fbpx

Next, Garut Kulit Singapore!

Sukses menggaet kerjasama dengan The Goods Dept dan memperluas jaringan offline store di mall Jakarta, Garut Kulit kembali melakukan ekspansi ke Negara tetangga. Kali ini yang menjadi pilihan pertamanya  sebagai perwakilan regional distribusi produk adalah negara Singapura. Dasar pemilihannya tentu jelas karena pangsa pasar Garut Kulit dirasa cocok dengan konsumen asal Kota Singa tersebut.

“Singapura menjadi pilihan perdana untuk perwakilan regional distribusi produk kami karena  karakter konsumennya cocok dengan produk kami. Terlebih, Singapura bisa dibilang salah satu Negara yang diperhitungkan di Asia untuk dibidik sebagai pusat fesyen dunia. Banyak brand ternama worldwide yang memilih membuka flagship store di Singapura karena daya beli yang mumpuni di sana,” jawab CEO Garut Kulit, Sumarni.

 

Tak jarang juga, Garut Kulit sebenarnya menerima order dari beberapa negara Asia, Singapura menjadi langganan tentunya. Banyak sekali kerabat dan klien utama Garut Kulit yang melakukan business trip keliling Asia, bahkan dunia. Menariknya, saat klien tersebut berdinas tetap di Negara lain, mereka justru setia menggunakan dan mengorder produk Garut Kulit sebagai pelengkap beraktivitas.

“Aku suka tas kulitnya, kualitasnya oke banget. Banyak yang muji disangkanya itu tas branded dari Eropa sana, mereka kaget kalo ternyata ini produk lokal. Jadi aku sudah recommend mereka untuk beli tas kulit di Garut Kulit. Thank you yah, keep up the good work,” ujar salah satu konsumen setia Garut Kulit yang enggan untuk disebutkan namanya.

 

Dengan hadirnya Garut Kulit Singapura, diharapkan bahwa perluasan pangsa pasar produk ini akan makin besar. Seperti yang sudah dirancang dari awal pembentukan, siapa pun boleh mengakses media social terbarunya yaitu di Instagram ke @garutkulit_sg dan Facebook di Garut Kulit Singapore. Kedua social media tersebut juga tercantumkan kontak pemesanan yang bisa dihubungi lebih lanjut. Untuk ke depannya, Website resmi Garut Kulit juga akan menghadirkan fitur-fitur tambahan untuk menunjang proses belanja untuk para konsumennya.

 

Don’t forget to follow us at

IG: @garutkulit

IG: @garutkulit_sg

FB: Garut Kulit

FB: Garut Kulit Singapore

Website: www.garutkulit.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop
Open chat