fbpx

Garut Kulit At 26th Goldiveks Golf Club Anniversary 2019

Beberapa pekan lalu (6/7), Garut Kulit team ikut meramaikan acara tahunan dari klub Golf Oil and Gas Company, yaitu bertajuk 26th Goldiveks Golf Club Anniversary. Bertempat di Rainbow Hills Golf Club Sentul, Bogor Jawa Barat, acara ini dihadiri oleh puluhan anggotanya sekaligus meramaikan kompetisi golf tersebut.

Acara yang  diprakarsai oleh beberapa nama besar perusahaan minyak dan gas ini mengadakan kompetisi golf yang bisa diikuti baik oleh member klub ataupun hanya sebagai guest player. Ajang ini jelas memberikan ruang kepada para staff dan jejeran petinggi perusahaan untuk bertemu muka serta menjalin silaturahmi antar pekerja perusahaan minyak dan gas. Tak mengenal senior maupun junior, semuanya berkumpul asik riang gembira merayakan hari jadi klub golf Goldiveks.

 

Sebut saja beberapa diantaranya yang ikut mensupport acara ini, adalah Bama Bumi Sentosa, Pertamina Drilling, PPLi, Elnusa, Schlumberger, Bakrie Pipe Industries dan lainnya juga ikut menggagas acara penuh suka cita ini. 26th Goldiveks Golf Club Anniversary kali ini juga tidak lupa dijadikan ajang untuk berbagi terhadap sesama.

 

Acara ini dimulai pukul 7 pagi, para peserta sudah siap sedia dengan mengenakan kostum golf serta menenteng stik golf andalannya untuk mengikuti kompetisi Goldiveks mid year 2019. Jejeran buggy sudah menanti para pemain untuk mengitari lapangan golf dari Rainbow Hills Club tersebut. Cuaca cerah yang mendukung pun tentu membuat para peserta kian semangat untuk mengayunkan stiknya.

Hingga pukul 12 siang, para peserta satu per satu kembali ke titik awal. Melewati beberapa holes, para peserta tak kenal lelah untuk memperebutkan hadiah yang nantinya dibagikan untuk para pemenang. Tak tanggung-tanggung, bagi mereka yang berhasil melakukan hole in one, telah disediakan hadiah utama yaitu mobil Mercedes Benz yang siap untuk dibawa pulang.

 

Sembari menyantap makan siang, MC langsung membuka acara dengan sambutan dan band penghibur. Lanjut, acara yang ditunggu-tunggu pun tiba. Pengumuman para pemenang kompetisi dan pembagian doorprize. Kali ini Goldiveks memberikan banyak hadiah karena sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-26.

 

Garut Kulit pun juga turut memberikan beberapa hadiah menarik untuk para pemenang doorprize. “Berikutnya ada tiga buah hadiah tas kulit asli garut. Ini merupakan persembahan dari brand Garut Kulit. Sekadar info saja, founder Garut Kulit ini juga merupakan ex karyawan Perusahaan minyak. Namanya Mba Ani, dulu pernah bekerja di Schlumberger dan memutuskan untuk menjadi pengusaha. Semoga ke depannya bisa makin sukses ya, mba Ani.” Ungkap salah satu senior dari member Goldiveks menjelaskan di atas panggung.

Acara Goldiveks kali ini berlangsung sangat meriah, begitu juga dengan deretan hadiah yang sukses membuat para peserta senyum sumringah. Ke depan, Goldiveks akan mengadakan kompetisi golf di akhir tahun 2019 mendatang. Sukses selalu untuk Goldiveks Golf Club!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop
Open chat