fbpx

Tren Handbag Hits di Tahun 2020

Tahun 2020 akan menjadi tahun yang mengejutkan untuk dunia fesyen dunia, karena akan ada banyak prediksi yang ditampilkan untuk menepak apa yang akan menjadi tren di tahun tikus logam kali ini. Seperti yang telah dirilis oleh website instyle.com beberapa waktu lalu, melalui proses survei yang panjang dan melibatkan banyak pelaku dunia fesyen, maka diungkapkanlah prediksi berikut. Tren handbag yang akan hits di tahun 2020 menurut instyle.com adalah….


Multi-Kompartemen Bag

Tren tas ini mulai merayap menjelang akhir 2019 dan tidak pernah ada keraguan bahwa ini akan menjadi lebih besar di tahun berikutnya di 2020. Bukan hanya karena desainnya yang imut trendi dan menarik untuk dibawa ke mana-mana, namun secara fungsi memang layak untuk diperhitungkan. Anda masih dapat membawa semua kebutuhan penting Anda tanpa terlalu banyak kompartemen tambahan. Instyle.com menyebutkan bahwa brand Louis Vuitton Multi-Pochette Accessories dan Staud’s Suzy Bag adalah contoh yang akan populer tahun ini.

 

Bamboo Handholder Bag
Siapa yang bilang kalo Bamboo handholder bag memberi kesan tua pada pemakainya? Eits, jangan salah, karena tahun ini akan menjadi tahun yang hits untuk kamu yang memiliki handbag dengan aksen gagang berbahan bambu. Yes, Bamboo handbag ini pertama kali diciptakan oleh Gucci di tahun 1947. FYI, untuk musim semi 2020, desainer telah memasukkan lebih banyak elemen alami ke dalam karya mereka – karenanya, handbag bamboo kembali memegang tajinya kali ini.

 

Oversized Tote Bag
Tahun lalu sudah dilalui dengan mini bag, saatnya menggunakan oversized bag Anda di 2020. This oversized tote bag is literally, BIG than ever. Sempat menjadi viral, seorang  New Yorker terlihat berjuang menembus hambatan kereta bawah tanah dengan membawa oversized tote bag Opening Ceremony berwarna neon yellow, dengan ukuran nyaris bisa membawa seorang balita di dalamnya. Well, selalu saja ada kejutan untuk setiap tren yang akan muncul di tiap tahunnya, kan? As well said, Go Big or Go Home!

 

Rope Bag
Dalam dunia fesyen, kehadiran Rope bag sudah tidak asing lagi. Tentunya prediksi tren Rope Bag bukan pertama kali disebut sebagai aksesori ‘tahun ini’. Detailnya yang mencuri perhatian justru menjadi kekuatan jika dipasangkan dengan gaun maxi flowy atau sepasang celana panjang dan sandal putih koleksi klasik Anda. Rope bag akan menjadi ‘senjata’ abadi Anda untuk menarik perhatian di setiap era. Sebut saja, desain seperti Top Keith dari D’Estrëe Handbag dan Tote Beaded Acrylic Asli dari Ulla Johnson.

 

Puffy Pouch
Handbag semi Pouch masih menjadi tren terlaris tahun ini. Bukan sekadar Pouch biasa, namun dengan desainnya yang lebih ‘berisi’ atau berkesan puffy akan menjadi daya tarik utama si 2020. Adalah Bottega Veneta yang masih berjaya dengan koleksi Puffy Pouch andalannya, minimalis dan elegan nyaris tanpa cela. Kesuksesannya kini banyak diikuti oleh beberapa desain bermerk lainnya, seperti Cloud Lambskin Clutch Mansur Gavriel. Akan ada banyak pilihan Puffy Pouch yang bisa Anda pakai di tahun 2020. Selamat mencoba!
   

Source: instyle.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop