fbpx

Partisipasi Garut Kulit Dalam Forum Investasi dan Bisnis Indonesia Filipina

Garut Kulit Internasional berupaya untuk selalu ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan pergerakan ekspor Indonesia. Sebagai ‘pemain muda’, Garut Kulit seringkali dianggap sebagai cikal bakal Startup yang bisa mewakili Indonesia ke kancah dunia. Apalagi dengan kemenangan yang diraih di Export Startup Competition pada Trade Expo Indonesia 2019 beberapa waktu lalu, hal ini menjadi jaminan bahwa Garut Kulit berpotensi untuk meramaikan pasar ekspor dunia.

Dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun, deretan pencapaian Garut Kulit makin memantapkan langkahnya untuk menyambut perdagangan bebas dunia. Seperti yang baru dilakukan di Filipina kemarin. Garut Kulit bersama para produsen ulung kelas kakap ikut berpartisipasi dalam Indonesia Investment & Trade Expo and Investment & Business Forum 2019 yang diprakarsai Konsulat Jenderal Republik Indonesia Davao City bersama Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Acara yang berlangsung dari tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 ini dibuka dengan Forum Investasi dan Bisnis “Menggali Peluang Investasi dan Perdagangan: Indonesia dan Filipina” pukul 15:30 di Seda Hotel, Davao City (29/11). Hadir sebagai tuan rumah, Konsulat Jenderal Republik Indonesia Davao City bapak Dicky Fabrian membuka acara. CEO Garut Kulit Internasional ibu Sumarni Rifemi pun diberikan kesempatan untuk mempresentasikan profil serta produk GK kepada para pebisnis dan eksportir Filipina selama acara ini berlangsung.

                                                               

“Ini merupakan kesempatan besar bagi kami, untuk bisa mengenalkan langsung Garut Kulit ke masyarakat Filipina. Terima kasih kepada Konsulat Jenderal Republik Indonesia Davao City, yaitu bapak Dicky Fabrian dan tim Badan Koordinasi Penanaman Modal atas undangan ini,” ucap Ani. Acara ini akan berlangsung hingga 1 Desember 2019 dan akan ada banyak pameran menarik produk manufaktur Indonesia yang layak untuk disimak, tepatnya di Abreeza Mall Davao City, Filipina. Perfectly suits with our tagline; From Indonesia, to the World!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop
Open chat