fbpx

Mengenal Tas Esensial Para Pria

Tampil penuh gaya tidak hanya dimiliki oleh segelintir wanita. Bahkan, pria pun tak segan untuk tampil maksimal dalam kesehariannya, minimal saat mereka pergi ke kantor atau aktivitas bersama teman-teman. Seperti sekadar sebuah tas, para pria kini tahu betul tas apa yang cocok untuk mereka gunakan di tiap kesempatan. Apa saja jenisnya dan kapan baiknya untuk diajak bergaya bersamanya? Well, let’s take a look inside of men essential’s bag….

Dopp kit

Dopp kit pada dasarnya merupakan tas kecil yang biasanya digunakan untuk membawa perangkat kecil esensial para pria, seperti parfum, body cologne, shaver, pomade, sisir, dan sejenisnya.  Namun, keberadaannya kini menjadi lebih trendi, terlebih penggunaan material kulit yang membuat Dopp Kit bisa dijadikan tas yang lebih fashionable.   Instead mengisinya dengan grooming tools, tas ini juga bisa diisi dengan dompet, ponsel, mini notebook, atau card holder. A nice way to be more stylish….

 

 

 

 

 

Messenger bag

Merunut dari namanya, tas ini digunakan untuk mereka yang bekerja sebagai pengirim surat, anggaplah seorang mailmen. Dengan kompartemen yang cukup besar, dan menggunakan strap panjang di satu sisi bahu, Messenger Bag memudahkan pemakainya untuk mengambil sesuatu dari dalam tas. Kini, messenger bag hadir dengan ragam desain, jika Anda memilihnya dengan bermaterialkan kulit, tas ini siap disandingkan dengan gaya kasual maupun formal. Just try on!

 

 

 

 

 

Briefcase/Laptop Bag

Jika Anda adalah seorang professional yang ingin terlihat trendi, pemakaian briefcase/ laptop bag akan membuat Anda lebih percaya diri. Memberi kesan elegan, formal, a classy businessman bag. Tas ini dibuat untuk membawa kebutuhan akan berkas-berkas atau laptop Anda, padupadankan dengan setelan jas Anda lalu siaplah bergaya secara profesional. Trully gentleman….

 

 

 

 

 

 

Backpack

Siapa bilang keberadaan backpack hanya digunakan untuk anak-anak? Well, It’s okay to carry a backpack as grown man, it just has to be the right type. Yes, ada banyak jenis backpack yang bisa digunakan sesuai kebutuhannya. Dari mulai yang berbahan kanvas, parasut, atau berbahan kulit sekali pun. Dalam kesempatan formal maupun kasual, untuk bekerja atau sekadar jalan-jalan, backpack sah saja digunakan. Kompartemen yang besar, lengkap dengan slot tambahan mampu menopang banyak kebutuhan Anda tanpa kawatir akan terlalu berat. Karena backpack kuat dengan double strap andalannya.

 

 

 

 

Waist Bag

Tas ini bersifat universal, karenanya bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Desainnya yang minimalis dan terkesan simpel, dengan strap khusus yang bisa melingkari pinggang maupun dada Anda. Strap yang adjustable juga memudahkan pemakaian. Waist Bag biasa digunakan dalam kesempatan kasual, bahkan berolahraga atau sekadar bersepeda.  Simply as its best!

 

 

 

 

 

 

Duffel Bag/Weekender Bag

Jika Anda ingin berpergian jarak jauh dan memerlukan tas yang berukuran besar, Duffel Bag/Weekender Bag adalah solusinya. Apa yang membedakan dari kedua tas ini, tentu dari ukurannya. Weekender biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang Duffel Bag. Memuat segala rupa jenis kebutuhan travel Anda, dari mulai pakaian, grooming items, hingga sepatu cadangan, semua bisa disimpan ke dalam tas ini. How to wear it? It depends on your cloths while you’re on traveling, right?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop
Open chat