fbpx

Meet Garut Kulit Spotlight: Denada

Meet our next GK Spotlight, please welcome @denadaindonesia ! Mengawali karir sebagai seniman musik di genre rap, wanita cantik ini dianggap sebagai salah satu ikon rap Indonesia. Kini, @denadaindonesia juga menggeluti dunia akting dan masih setia bermusik bahkan lintas genre.

Aktif dalam kegiatan sosial seputar kanker, Denada adalah role model ibu Indonesia yang patut dibanggakan. Baginya, menggunakan produk lokal Indonesia adalah suatu kebanggaan tersendiri. “Tas Garut Kulit ini jelas produk lokal. Asli didesain dan dibuat pakai tangan anak negri. Kulitnya asli lokal, dari penyamak-penyamak kulit di Indonesia,” Denada berkomentar.

Walaupun dirinya juga memiliki banyak produk tas dengan brand internasional, tapi kearifan lokal tetap jadi utama. “Aku punya barang import, tapi selalu lebih memilih barang lokal. Dari mulai buah, sayur, barang-barang fesyen, sampe make up,” tambahnya. Teringat akan pesan Denada, “Pengen bikin sesuatu buat Indonesia? Ikut beli produk lokal!” Terima kasih atas kepeduliannya terhadap produk lokal Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop