fbpx

Garut Kulit Menjawab Keresahan Pandemi Covid-19

Berbagai cara dilakukan semua orang untuk menghasilkan pemasukan di masa pandemi Covid-19 ini. Segala sektor UKM pun berlomba untuk menyelamatkan kapal mereka demi memenuhi kebutuhan hidup para pegawainya. Garut Kulit yang menjadi salah satunya pun ikut andil dalam upaya berinovasi demi memenuni hajat hidup karyawan dan sekaligus menjawab permintaan pasar.

Sebagai salah satu solusi yang digunakan pada orang banyak, masker menjadi hal yang sangat urgensi di masa pandemi Covid-19 ini. Dari mulai yang berbahan Spondbound, kain, hingga denim pun diupayakan untuk dijadikan masker pelindung mulut. GK pun tak ketinggalan berinovasi untuk membuat masker berbahan kulit untuk melengkapi kebutuhan urgensi customernya.

Menjawab keresahan pandemi COvid-19 ini adalah sebuah keharusan untuk Garut Kulit, tak sedikit karyawan yang harus dibayarkan demi memenuhi hajat hidupnya, walaupun permintaan produksi memang tak sesering biasanya. Pembuatan Masker kulit ini tentu saja bisa menambah pemasukan mereka, tanpa harus terkena PHK.

Selain masker kulit, GK juga merilis produk berupa Hand Sanitizer Holder dan Tissue Cover sebagai bagian dari hampers penanggulangan Covid-19. Semoga saja, ragam inovasi dan ihktiar Garut Kulit kali ini bisa membawa berkah bagi semua karyawan dan perusahaan tentunya. Setelah Pandemi Covid-19 ini usai, Garut Kulit akan menjadi lebih baik. Pasti!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop