fbpx

Garut Kulit Internasional Bersama Konjen RI Davao City di Indonesia Investment & Trade Expo 2019

Indonesia kian gencar dalam memasarkan produknya sebagai bagian dari peningkatan perdagangan serta investasi antar Negara. Asia menjadi tujuan terdekat untuk bisa meraih pangsa pasar Negara tetangga yang patut diperhitungkan.  Untuk itulah, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Davao City akan menggelar pameran yang menawarkan peluang investasi dan perdagangan Indonesia di Filipina dalam waktu dekat.

Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia (RI) Davao City bekerja sama dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) akan menggelar “Indonesia Investment & Trade Expo 2019 and Investment & Business Forum” di Abreeza Mall, Davao City, Filipina, pada 29 November 2019—1 Desember 2019 mendatang.

Dalam upaya pelaksanaan Diplomasi Ekonomi di wilayah kerja, KJRI Davao City, Filipina sebelumnya pun telah berhasil menyelenggarakan tiga rangkaian kegiatan Solo Expo pada 2018 dan 2019 yaitu: 2 nd Indonesia Food and Beverage Expo 2018 pada 29 Juni – 1 Juli 2018, 2 nd Indonesian Manufactured Products Expo (IMPE) 2018 pada 23-25 November 2018 dan Wonderful Indonesia : Tourism, Food and Trade Expo 2019 pada 12 – 14 Juli 2019.

Rangkaian pameran tersebut telah dihadiri oleh ribuan wholeseller, business owner, dan para pengusaha dari Davao dan kota-kota lain di Mindanao serta peningkatan penjualan berbagai jenis produk Indonesia di wilayah Mindanao.

Garut Kulit Internasional sebagai salah satu peserta eksebisi ikut antusias dalam upaya mengenalkan produknya ke khalayak Filipina serta kepada peserta dari Negara lainnya. “Ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami untuk mengikuti Trade Expo 2019 di Filipina menggiatkan export produk GK. Kami bertemu muka langsung dengan pihak dari Konjen Republik Indonesia Davao City di Trade Expo Indonesia 2019 lalu,” ujar Sumarni Rifemi selaku CEO dan Founder CV Garut Kulit Internasional.

Setelah berhasil memenangkan Export Startup Competition 2019 pada ajang Trade Expo Indonesia 2019 lalu, Garut Kulit Internasional langsung mendapatkan banyak tawaran untuk mengikuti Expo di berbagai Negara. “Keuntungan yang sangat berharga, terima kasih juga kepada Kementerian Perdagangan yang sudah mensupport kami untuk lebih maju lewat acara seperti ini,” tambahnya.

Untuk masyarakat Indonesia yang berada di Filipina, silakan untuk hadir dan berjumpa dengan tim Garut Kulit Internasional untuk melihat secara langsung ragam produk-produk kulit asli Garut yang berkualitas dan memiliki desain yang kekinian di Indonesia Investment & Trade Expo 2019 and Investment & Business Forum” di Abreeza Mall, Davao City, Filipina, pada 29 November 2019—1 Desember 2019 . See you soon, Filipina!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop
Open chat