fbpx

Brand Fesyen Dunia Perangi Covid-19

Dunia menanggapi Covid-19 dengan berbagai cara yang bisa dilakukan. Bahkan, jika kita bicara di sektor retail dan fesyen, beberapa brand desainer dunia terkemuka pun bahu-membahu mengatasi wabah ini dengan caranya masing-masing. Apa saja brand terkemuka tersebut?

1. Versace
Brand asal Italia ini melakukan kontribusi terhadap penanggulangan wabah Covid-19 dengan memberikan dana sebesar $500.000 untuk kepentingan Intensive Care Unit di RS di Milan, yaitu San Raffaelle Hospital.

 

2. Dior
Setelah sukses membuka Baby Dior, Brand terkemuka ini langsung ikut serta memproduksi ragam kebutuhan medis untuk mengatasi wabah Covid-19. Salah satunya adalah masker yang dibuat khusus kebutuhan para voluntir medis yang bekerja di garis depan. Sesuai dengan hashtag yang dikumandangkan yaitu #DiorStandsWithYou

 

3. Carolina Herrera
Brand Carolina Herrera telah memutuskan untuk untuk ‘menyulap’ rumah produksinya menjadi produsen masker dan baju APD untuk kebutuhan para dokter, perawat, dan tenaga medis di Rumah Sakit. Hebatnya lagi, brand ini berhasil mengajak kerjasama perusahaan sejawatnya, Puig, untuk memproduksi Hand Sanitizer Gel untuk mensupport Pemerintah Spanyol.

 

4. Bvlgari
Bahu membahu mengatasi wabah Covid-19 di Italia, brand Bvlgari menggandeng partner kerjasamanya ICR untuk memproduksi Hand Sanitizer langsung di pabriknya. Proses produksi ini akan terus berlangsung demi memenuhi kebutuhan warga Italia untuk selalu melakukan pola hidup bersih.

 

5. Giorgio Armani
Brand Armani mengubah workshop utamanya menjadi tempat produksi baju medik APD yang nantinya digunakan untuk kebutuhan medis Italia. Dedikasinya ini tentu disupport dengan tim yang mumpuni untuk membuat APD dengan jumlah yang besar. Well, what a great way to fight Covid-19. Thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Quick Shop
Open chat